” Indonesia berada di posisi kelima dengan jumlah akun 19,5 juta, setelah disalip oleh Inggris Raya yang berhasil berada di posisi keempat dengan 23,8 juta akun. Sementara itu, posisi satu ditempati Amerika Serikat dengan 107,7 juta, posisi kedua diraih Brasil dengan 33,3 juta, dan Jepang di posisi ketiga dengan 29,9 juta akun ”

( tempo, 2 februari 2012 )
Dengan melihat potensi ini,  maka terlahirlah ide dari seorang pemuda bernama SANGGA KUNI PUTRA  ( @sangga_K ) untuk membuat jasa promosi via media sosial twitter dgn melahirkan akun khusus nge-twit iklan bernama @profiklan,  akun ini kemudian bekerja bersama dengan akun lain yang juga dimiliki oleh sangga (akun lainnya yg bs anda cek di favorite @Profiklan) mampu menghadirkan dampak yang signifikan terhadap sebuah bisnis, terutama bisnis kecil dan menengah yang kini sedang menggeliat dan bertumbuh, istilah kerennya ” low budget, high impact ” ( per 9 Des 2013 akun menjadi 20 akun promo )

Dalam penerapannya sang pemilik sudah menjajal duluan efek dari akun-akun iklannya sebelum jasanya ditawarkan ke khayalak dan hasilnya luar biasa, dalam waktu kurang dari 6 bulan , bisnis kripik basrengnya ( @beliwongkito yg kemudian harus ditutup karena kendala modal hehe ) mampu mengantongi omset diatas 50 juta ! luar biasa bukan ? karena itu kelahiran @profiklan dan rekan dinilai dapat menjadi alternatif media promosi yang gahar via twitter, mau coba ? kamu bisa cek di postingan selanjutnya yaaa🙂

ADMIN